Bikin artikel??? duh……

Waktu gw dimintain tolong sama temen gw buat bikin artikel tentang “when a man lost a woman” rada bingung juga, soalnya udah lama gw ga ngerasain kehilangan wanita yg dicintai. Jd bgmn pula gw bisa bikin pengakuan alias curhat, secara hati gw lg biasa2 aja sebagai seorang jomblo. Tapi berhubung kadung ga enak bin ditagih mulu krn dianya dikejar deadline, jadilah mamang bercerita akan masa2 dmn mbahmu ini kehilangan para calon simbokmu dulu….
*perhatian: Pembaca dipersilahkan mengambil posisi sepasnya pantat, diperbolehkan merokok, bawa cemilan, siapin ember seandainya eneg ama cerita gw, tdk perlu mematikan ponsel n jgn lupa recehan buat sawer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: