Nasehat Sahabat

abis ngobrol ama salah satu sahabat gw dr sma, gw curhat soal si “dia” yg katanya tinggal di salah satu kota pelabuhan di jawa. trus sahabat gw bilang begini :

Kl mo nyari cewek jangan yang aneh-aneh.
Ga usah nyari “mawar”, cakep sih cakep..
Tapi semua orang pengen megang dia, metik dia, nyium dia..
Dan biasanya, yang terlalu cantik seperti “mawar” itu nyakitin akhirannya..

Mendingan cari “melati” saja.
Jauh lebih nyaman dekat “melati”
Wangi juga, indah juga dan pasti putih hatinya…

(qoute from my chat with dewa)

Emang iya sih, mawar itu indah tapi berduri, wangi tapi hanya sebentar..
kalau melati, mungkin sepintas tidak semenonjol mawar, tapi bila kita lihat dengan baik barulah kita bisa melihat keindahannya, dan wanginya pun lebih bisa bertahan lebih lama…

Apakah wanita seperti itu juga?
Entahlah…

for dewa… thx bro…..

Blogged with Flock

6 Responses to “Nasehat Sahabat”

  1. Silly Says:

    ahhh, cum satu kata…

    SEMAKIN SULIT WANITA ITU DIDAPAT… semakin berharga dia dimata kita,…

    Silly

  2. Silly Says:

    ahhh, cum satu kata…

    SEMAKIN SULIT WANITA ITU DIDAPAT… semakin berharga dia dimata kita,…

    Silly

  3. woelank Says:

    @amartia
    mungkin lebih baik sakit di awal dan tidak terlalu membekas daripada sakit karna borok yang terpendam dan mencacatkan hati. begitu bukan…🙂

    ga usah jual mahal, tapi bikin agar lawan menganggap anda mahal…
    pria terlalu egois utk memperlihatkan gengsinya, bener deh…
    semakin anda terlihat tinggi dimata pria, semakin diburu…😀

    @silly
    well sill….
    tapi jangan kelewatan yah, inget, jumlah wanita lebih banyak daripada jumlah pria di dunia.
    Tapi yang gw heran, mengapa sepanjang pengetahuan gw lebih banyak pria yang melajang daripada wanita..

  4. woelank Says:

    @amartia🙂
    bila kamu mengangap saya begitu, ya… itu hak kamu..
    setinggi apa wanita dimata pria kan berbeda, krn tdk ada pria yg sama.
    Dan jgn anggap kl fisik itu hanya satu2nya penilaian lho…

    hari gini masih pake gengsi….
    hahahahaha….
    kl urusan gengsi bisa dibilang ga ada yg mo ngaku…
    krn pria itu dasarnya egois, mo sebaik apapun dia.

    tapi.. ya itu kl saya yg menurut kamu rendah ini, entahlah untuk pria2 yang tinggi diluar sana…🙂

    regards

    woelank

  5. woelank Says:

    @amartia
    [garuk2 kepala]
    kok gw jadi binun….
    apa bener karena hati gw abu2 makanya jd ga jelas yah?
    sebenarnya otak gw yg perlu di format ulang, tdr tiap malem aja mimpi lagi ngerjain project, kapan bisa mimpiin cw.
    tapi… ya begitulah saya… ga jelas… foto aja cm 1/2 mukanya😛

    *ngasi golok, baru diasah tajam tak terkira*

  6. woelank Says:

    @noklia
    ganteng?
    Hoax itu….


Leave a Reply

