Ahmad Dhani – Blog dan internet isinya orang bodoh … ?????

Ada lagi kata2 seenak udelnya yang dikatakan oleh salah satu “ARTIS” terkenal di Indonesia yang mengatakan bahwa orang2 yang ngeblog, buka blog, dan internetan itu orang2 yang bodoh….
Ini sebenarnya apa?
hasil dari kemunafikannya selama ini yang mulai terkuak lalu melemparkan pernyataan2 “bodoh” untuk menutupi keborokannya atau terpengaruh oleh kata2 sang Kanjeng Ruwet Maha Tahu Pornomatika Roy Sukro itu???
Beginikah seorang publik figur yang seharusnya tahu bahwa segala perkataannya selalu di”iya”kan oleh para penggemarnya dalam berbicara…

Sebagai salah satu Manusia (manusia mas Dhani.. inget itu) yang menurut saya tidak bodoh2 amat (soalnya kalo bodoh mana ngerti internet dan bikin blog… guoblok!!!) jujur saya merasa tersinggung atas pernyataan anda…

==========================================
Berikut pernyataan “beliau” jadi saya tidak mengarang belaka dan bukan fitnah

Blogged with the Flock Browser

5 Responses to “Ahmad Dhani – Blog dan internet isinya orang bodoh … ?????”

  1. A'Unk~en~Lxmw Says:

    biarin aja
    jangan tersinggung
    gak ada gunanya
    cuek aja

  2. Chocoholic Says:

    heheh.. makanya saking bodohnya internet dan kita-kita para blogger, sampai kita selalu tahu berita up to date dan pemerintah merasa terancam sampai perlu mengeluarkan undang2 untuk ngatur semua itu. ini kareng orang bodoh itu patut ditakuti suaranya.😉

  3. woelank Says:

    @Chocoholic
    memang…
    makanya gw sekarang jadi sadar kalo lebih enak jadi orang bodoh. ga ribet.

  4. cikeledut Says:

    BANTAI !! BANTAIII!!!!

    Nyahahahaha…..

  5. woelank Says:

    @cikeledut
    KOMPOR !! KOMPORRR!!!!

    Nyehehehehe…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: