ATM Gueeee

hari ini gw disentil sama yang DIATAS atas sifat keteledoran, kecuekan dan kemalasan gw.
ATM BCA gw ketinggalan setelah gw ngambil duit tgl 1 kmaren dan baru sadar td pas mo ngambil duit lg (geblek, pas duit tgl 2 rb lagi, argh…..)

Untungnya pas gw tanya security bener ada ATM yg ketinggalan pada hari tersebut dgn atas nama gw 10 mnt setelah transaksi (padahal gw msh beli rokok didpn tuh ATM.. dudul)

setelah tlp Halo BCA buat konfirmasi n minta id buat ngambil, telp ke bogor buat nyariin buku tabungan yg notabene nyelip2 ntah dmn, walopun dgn sedikit ga enak ke nyokap bilang “mam, ehem.. “pilem2” yg disitu hehehe… jgn diutak atik yee… Hehehehehe dan dgn santainya emak gw berkate “MAKANYA INSAP… CARI BINI SANA BURUAN BIAR ADA YG NGURUS”
waduh, mam.. apa hubungannya atm, “pilem” ama diurusin bini??

jadilah bsk pagi gw ke manggala wanabhakti buat ngambil buku yg udah gw titipin ke tante gw yg gawe di dep. kehutanan… (mlm ini plg ke bgr dgn mata yg kiyer2 gini? mana tahannnnn)

Ya Allah, terima kasih telah memberikan hidayahMu kepada hambaMu ini dengan sentilan yang cukup manis, dan terima kasih pula atas kemudahan jalan yang KAU berikan kepadaku…

nb: Ya Allah, maaf ada yg ketinggalan, ngomong2 kapan nih daku diberikan jodoh…😛

Blogged with the Flock Browser

One Response to “ATM Gueeee”

  1. ATM - the series (ketika kebodohan terulang) « woelank Says:

    […] Series: ATM Gueeee Possibly related posts: (automatically generated)GW …gara gara elpiji8 things about meliburan […]


Leave a Reply

