silly stupid yang imut itu

abis baca postingan si mpok satu ini soal die ceting ama pamantyo yang ganteng bin bijaksana ituh (kok pake ituh sih? ini kan trademarknya si tika, tik minta ijin yah… disini ga perlu nutup mulut kok, cukup tutup dompet aja)
jadilah daku pengen ikut2an posting kalo ternyata…

gw bisa ym-an ama si silly
hahahaha… gw posting juga kan jeng…
ini pasti gara2 ketularan virus n42c15 mu itu..
cuma bedanya ini siang2… huhuhuhuhu…
blm jam 3 pagi…
(huh… ngarep dah gw bisa ceting ama emak2 muda seksi bin narsis itu pagi buta….)

hahahahaha…

[siap siap terima sambitan kaen batik sama stiletto dari silly]
yg banyak yah sil biar gw bisa buka lapak jadinya

*btw mpok… kl naga bonar kaga bisa msh ada indiana jones baru mo maen di bisokop…
loe msh bisa pake topeng kok, jd msh bisa anonim. atau pake kostum teletubbies jg gpp.. hahahahahahaha

15 Responses to “silly stupid yang imut itu”

  1. aRuL Says:

    waduh aku ngak punya ID YMnya mbak silly😀
    heheeheh
    tapi saya bisa chatting di kolom komentarnya koq😀
    hahaaahaha

  2. aRuL Says:

    *kalo mbak silly datang pasti sy ditendang2😀 mending lari doloan😀 *

  3. woelank Says:

    @aRuL
    kalo di kolom komen kesannya kaya confrence yah rul..😀
    gmbr avatar anggep aja poto org di ym..

    *si silly lg mencak2 tuh… kayanya lg latihan silat dia malem2 gini….

  4. Silly Says:

    MONYETTTTTTTTTTTT SEMUAAAAA

    hahahahahaha… bagus yachhh.. kerjaan kalian, hayoo bereskan PR masing2. MAna Tugas ALL about ME kalian… ARUL, WOELANK.. KERJAKANNNNN….

    CETING MELULU YG DIPIKIRIN, wakakakakakakakakakakaka!!!!

    thank’s guys… you all make my life worthed…🙂

    Soal nonton… ELO UDAH TAHU JAWABANNYA, dan SAMPE KAPAN PUN GAK BAKALAN!!!
    ngehe nih anak!!!

    hehehe, thanks ya lank!!!
    silly

  5. woelank Says:

    @aRuL
    tuh kan rul.. masih mencak2 die..
    rul.. liat pr all about me nya dunk.. ijin copas yah…😀

    @silly
    sill.. saya orgnya sabar kok…
    jd kl takut ketahuan pas lagi jaga tiket ya gpp kok…

    baru sadar kalo dimarahin silly… huhuhuhuhuhu… sedih deh….

    *masih menunggu sambitan sesuatu dr silly buat nambahin dagangan di lapak

  6. Silly Says:

    @woelank…

    MAsyaolohhhh… gue mah kalo marah dimulut doang lagiii… gak pernah dibawa ke hati…ngapain marah… elo tuh perasa banget.

    Kalo cuma soal ngajak gue nonton, b ukan cuma elo doang, hahahaha… dan bukan cuma elo doang yang gue tolak dengan cara yg KASAR kayak gitu… emang gue gitu kok, santai aja wolank… Gakpapa kok… take it easy, okay…???

    **sambit pake sandal bekas dari pasar**

    PS:.. Ehh, coba dech elo buat PR, ALL about me itu… bagus untuk merenung kok😀

  7. woelank Says:

    @silly
    sstttt…
    kan biar kesannya gw orgnya sensitif gitu..
    [kedip2 mata]

    *sendal bekas? tapi kok merek mahal gini??
    wah lumayan, dipermak dikit bisa laku banyak nih….

    **gw lupa sill, all about me itu yg mana yah????
    hehehehe…..

  8. woelank Says:

    @noklia
    pria kesepian???
    engga juga ah…
    pria blm laku.. nah itu baru cucok…😀

  9. aRuL Says:

    hahahahaha betul2 chatting nih di sini….
    saya udah buat koq PRnya… liat di http://arulkeren.wordpress.com/2008/04/18/kerja-pr-d/

    ah ayo kita conference aja di blognya mbak silly *provokator mode ON*

  10. woelank Says:

    @aRuL
    jgn sekarang rul, yang punya rumah lagi angot gara2 ada posting yang ilang…

  11. duh, PR gw.. « woelank Says:

    […] PR gw.. May 15, 2008 — woelank setelah disuruh bikin PR ama si mpok itu gw bingung, apa gw amnesia lagi yah? PR yang mana? ternyata, setelah si aRuL […]

  12. tikabanget™ Says:

    kamu tau dari mana kalo si mbak silly ituh seksi???!!!
    sayah aja blom pernah ngintip…!!!

    oh, betewe, ijin pemakaian trademark sayah diberikan..
    **sok..**

  13. woelank Says:

    @tika
    menaikkan derajat dikit tik, soalnya si emak2 itu aga sensi ama berat tubuh..😀

    *siap2 trima sambitan alat2 fitnes dari silly

  14. bubba Says:

    ikutan donk kalo mao nonton

  15. woelank Says:

    @bubba
    tenang bos, ntar pasti dikabarin..
    (nunggu si mpok itu mau soalnya dan itu ntah kapan…😛 )


Leave a Reply

