duh, PR gw..

waktu disuruh bikin PR ama si mpok itu gw bingung, apa gw amnesia lagi yah? PR yang mana?
ternyata, setelah si aRuL berbaik hati memberikan contekan PR nya baru deh mamang ngeh.. PR yang ini toh..

I’M PASSIONATE ABOUT
1. Wanita (pastinya… jomblo girang binal bahagia gitooohhh)
2. 3d alias tiga dimensi (kerjaan gile ini… tiap hari ampe sering keimpi2 ityu project)
3. Internet (blog, MMORPG, forum, imel, ceting, friendster, facebook, bokep [awas UU ITE] hehehehehe….)
4. makan +minum (gile, bisa mati gw ga bisa ini)
5. tidur (insom bo, tapi kok sering balas dendam siangnya, apa jetlag krn internet?)
6. Wanita (ini kudu, bener deh.. kudu)
7. bersambung…..

Mostly I say
1. harah
2. halah
3. dasar
4. yakin
5. hmmm
6. njrit
7. ehem
8. bersambung…..

I’ve just finished reading
1. blog (yang paling baru kan???)
2. pdf kiriman klien
3. imel revisi project kiriman klien
4. offline msg di ym
5. feeds
6. buku…. ? (lupa yg terakhir apa yah… banyak)
7. bersambung….

Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to…
1. mengucapkan kalimat syahadat ketika sakratul maut
2. Menikah, punya anak dan ngeliat anak gw nikah trus nimang cucu
3. nyenengin ortu
4. bisa hidup lebih baik dari hari kemarin
5. bersambung

I love listening to…
1. segala sesuatu yang ga bikin kuping gw pekak dan bikin gw mikir lama
2. dan yang pasti bisa menyejukkan hati dan pikiran

What my friends like about me…
ga tau… tanya aja sendiri ke temen2 gw

Last year i’ve learned…

ternyata 2007 tuh setelah 2006, dan 2008 sekarang sesudah 2007

sekian PR-nya… dan seperti kata2 para pembuat PR sebelumnya..
yang udah baca agar buat PR ini juga bagi yang sudah makasih udah ngingetin…..

*jadi inget bikin buku isinya kata2 mutiara jaman baheula

**baru sadar kalo di tag sama eve buat bikin ini juga.. Udah nih jeng..😛

13 Responses to “duh, PR gw..”

  1. aRuL Says:

    I’M PASSIONATE ABOUT
    1. Wanita (pastinya… jomblo girang binal bahagia gitooohhh)
    2. 3d alias tiga dimensi (kerjaan gile ini… tiap hari ampe sering keimpi2 ityu project)
    3. Internet (blog, MMORPG, forum, imel, ceting, friendster, facebook, bokep [awas UU ITE] hehehehehe….)
    4. makan +minum (gile, bisa mati gw ga bisa ini)
    5. tidur (insom bo, tapi kok sering balas dendam siangnya, apa jetlag krn internet?)
    6. Wanita (ini kudu, bener deh.. kudu)
    7. bersambung…..

    mmm saya tau pasti bersambung itu blognya mbak silly… wakakakakak😛

    eh alamat blogku bukan di situ lho… yg itu alamat blog sampinganku😛

  2. aRuL Says:

    point 5 nya gw banget itu😛

  3. ulan Says:

    kumpulin di meja ya nak..

  4. woelank Says:

    @aRuL
    oh iya.. kenapa yang keren yg dilink, lupa rul.

    @ulan
    huaaa….
    belon selesai…
    15 mnt lg aja bu.. yah yah….

  5. juliach Says:

    PR bersambung…

  6. Silly Says:

    Haduhh, pantesan gue batuk2 ternyata ada yang ngomongin gue tohhh, hahaha…

    ARULLLL, kamu diajak ceting subuh2 malah leletttt banget koneksinya… jadi terpaksa saya off. Yg penting khan udah ceting sama aku tohhh, hehehe…

    Lagian ceting juga cuma say hai, apa khabar, dsb… gak penting gitu kok, hahahaha…

    Btw, thanks udah pada ngerjain PRnya… Woelank… Link PR itu ada disini nichhh… disini

    Thanks semua yach.. You’re all nice guy!!!

    silly

  7. Silly Says:

    @noklia…

    Hahahaha, mereka ngerjain PR dari gue Lia… ini ada disini

    Loe juga kerjain coba dech… tapi jangan copy paste kayak woelank… gak dapet pelajrannya kalo gitu… gak usah buru2, tapi kerjain sambil mikirin… Apasih yg paling gue suka… yg gue tergila2 banget… trus buku apa aja yang baru gue baca (bisa bantu elo menganalisa buku2 itu udah loe ngerti apa enggak, dan bisa bantu loe mengenali kepribadian diri loe sendiri… be your self… jangan jadi org lain… jadi kalo loe suka novel cinta, ya tulis ajah, gak usah mikir… trus apa yg paling sering elo ucapin belakangan ini… trus kalo misalnya elo besok bakalan dipanggil Tuhan, apa aja yg pengen banget elo lakuin sekarang… apa yang temen2 loe bialng tentang elo (untuk memahami seberapa deakt elo ama temen elo), trus lagu2 yg loe dengein… (ini juga bisa ngebantu elo menganalisa kepribadian loe…)

    sooo, banak toh yg bisa dibelajari dari situ???…

    LIA… Kerjakan PR-mu ya dekkkk… aklo udah selesai, kasih tahu yach…

    Salam,

    Silly😀

    (buat woelank, thanks… but I tag you not to add more problems on your shoulder, but to help you learn about your self… jadi kalo kopipes mah loe pasti gak dapet nilai belajarnya, hehehe)

    Just a thought…🙂

  8. Silly Says:

    ehh, woelank… sekalian hetrixx aja dech… loe bisa bikinnin gue banner gak, isinya…

    “LONG COMMENT AND REPLY BLOGGER” , hehehe.. secara gue gak bisa aja gitu koment atau reply comment yg pendek2… pasti panjang2 banget, hahahaha..😀

    hidup hetrixx… uber kalah…😦 [sebel dech]

  9. woelank Says:

    @silly
    yee… org gw kupipes judulnye doang, yg laen mah dr lubuk hati gw yang paling dangkal….
    abis kalo dalem2 bisa bahaya… ketahuan semua belang gw ntar…..

    banner?
    yang kaya gmn? kok gw ga nyambung nih…..
    apa krn dah malem yah?

  10. woelank Says:

    @juliach
    soalnya kl beginian kan bisa beda apa yg terpikirkan besok.. makanya bersambung…

  11. Poppy Says:

    Untunglah passionate about “woman” ;p
    hehe…

  12. Silly Says:

    test avatar doang

  13. woelank Says:

    @poppy
    pastinya…
    masa passionate about man…
    dih, emang akikah lekong apaan….

    @silly
    weleh si emak2 ganjen bin narsis ini…
    test avatar doang.
    ehem..
    itu hasil cat rambut td siang bukan?
    makin beautiful aja si narsis ini…..


Leave a Reply

