Fake of Photo – The challenge

gile makin parah aja nih mata, ato makin susah ngebedain antara hasil Computer Graphic sama Photo asli?

abis ikutan challenge di autodesk, disuruh milih dari 12 gambar mana yang hasil CG dan mana yg hasil Photo…

hasil gw… 8/12 …

anjrit… parah ni mata sampe ketipu 4 biji…..

klik di gambar buat ke sitenya

Fake or photo

16 Responses to “Fake of Photo – The challenge”

  1. ulan Says:

    wew keren.. meluncurrr…
    sekalian test mata

  2. eve Says:

    Saya 7 benar, 4 salah. Not bad, eh?😀

  3. woelank Says:

    @ulan
    keren yah.. bisa menipu mata lho…

    @eve
    bener 7 salah 4? soalnya kan 12 eve, 1 lagi kmn?

  4. superyayi Says:

    eheheh..jadi inget pop kuis dikelas..disuruh nebak2 gini2an..saya cuman betul 6 dari 10. hee dasar siwer..

  5. woelank Says:

    @superyayi
    wah… itu bkn karena siwer
    tapi gambarnya yang kekecilan kali, jd ribet nebaknya….
    (pasti lagi pake kaos, jd ga bisa tebak kancing)

  6. eve Says:

    hah? 12 ya? mungkin benernya 8 deh… *mau menang sendiri*😀

  7. supono Says:

    mudah-mudahan saya masih normal (pasti), karena mata ini ga sembarangan liat sesuatu. always terjaga dari he he he

  8. woelank Says:

    @eve
    ah eve… buat kamu… apa saja deh….

    @supono
    wah… bilang2 mas berapa hasilnya…😀

  9. therry Says:

    Loh? Semuanya itu CG??? kok gw cuma dapet 5 out of 12? wkwkwk

  10. woelank Says:

    @therry
    enga semua ther.
    6 CG, 6 photo. kenapa? susah ngebedainnya yah😛

  11. therry Says:

    Iye!! Yang buaya itu bukannya asli?? Taunya CG yah? Anjrit realistis bgt!

  12. woelank Says:

    @therry
    he?
    therry bisa ketipu sama buaya?
    ngegombalnya mantab yah…
    jadi pengen berguru sama si buaya….

  13. therry Says:

    lol

    jayus lo ah😛

    ayo dong bantuin gue install C&C please pretty please woelank ngguanteng dey wekeke

  14. woelank Says:

    @therry
    harah…
    kudu ada seri pertamanya dulu dr C&C 3 itu…
    kl ternyata yg tiberium wars itu yg pertama keluar dan kane wrath itu expansion packnya, kamu kudu ada instalasi tiberiums wars dulu baru bisa install kane wrath…
    jadi…
    tetep harus beli yg tiberium wars…😛
    susah2, bawa aja itu fujitsu ke tempat jual gamenya, trus minta mereka yg installin.😀
    atau…. sini, gw yg installin, biar gw yg beli dah tiberium warsnya, kan lumayan bisa dapet expansion packnya sekalian… hahahahaha……

  15. therry Says:

    wakaka
    expansion packnya 2 DVD bo. Trus dia pake acara bikin virtual drive segala, yg ga bisa diilangin di komp gw. duh rese…

    masa gw kudu datening lo dulu woel… jao ah… mana td malem gue tungguin di YM lo ga ada lo, malem mingguan lo yeh..ngapel yeee doooooooo ngapel ni yeeee

    yawdah beli C&C tiberium wars dey hiks

  16. woelank Says:

    @therry
    virtual drivenya bisa diilangin kok harusnya…😛


Leave a Reply

