ATM – the series (ketika kebodohan terulang)

Yup seperti judul…
Kemarin ATM gw ketinggalan lagi di mesin setelah ngambil duit, dan gw baru sadar tadi pas mo ngambil lagi.
Heran, segini pikunnya kah gw!!!!

Hanya karena duit sudah masuk dompet langsung lupa ama kartu yang pentingnya…
Gw lagi butuh duit buat beli bensin karena malam ini mo balik ke bogor, trus besok pagi kudu ke samsat buat perpanjang STNK motor. Nah lho…..
pinjem sapa yah…… dah begonya lagi, tadi gw bilang mo minjem duit buat besok karena atm gw ketinggalan dan gw bilang tolong di TRANSFER aja duitnya…
guoblok guoblok… gw pinjem duit kan karena atm gw yg lagi ketinggalan, kenapa juga kudu ditransfer, gmn juga ngambilnya ntar…
so… jadi besok…
pagi ke bank dulu ngambil duit pake buku, ke samsat dan kalo selesainya masih dibawah jam 10 mungkin masih bisa keuber sebelon mkn siang ke muara karang buat ke bank dmn atm gw ketinggalan, kl enga ya senin dah sebelon ke ktr.
kalo ternyata engga ada juga… duh…. masa bikin kartu lagi… ke bogor lagi… cape dah…..

*updated
ternyata tdk ada di bank muara karang, jadi deh senen gw ijin dr ktr buat ngurus atm baru + perpanjang STNK + ngambil bpkb di OTO (makanya tadi ke kantor, besok juga)

The Series:
ATM Gueeee

17 Responses to “ATM – the series (ketika kebodohan terulang)”

  1. aRuL Says:

    ngak usah…. paling masuk ke mesin ATMnya, kalo satpamnya baik pasti dibukain tuh mesin ATM, atau kalo misalnya sudah ketinggal sehari gitu dibawa ke kantor cabang terdekat.
    *pengalaman yg pernah ketinggalan kartu ATM*
    *OOT : btw sy blum selesai, doain segeralah… hahaha*

  2. woelank Says:

    @aRuL
    berhubung ini mesin atm yg di bank, kalo atm loe ketinggalan dan sdh sampai kepegang ama satpam, utk ngambilnya tetap kudu ke CS sambil bawa buku tabungan + KTP.
    sebelonnya gw pernah kejadian juga, berkali2 malah…๐Ÿ˜›

  3. Eru Says:

    Wkwkw I know how does it feel..
    (2x berturut-turut)

    sampe mesti bikin kartu baru๐Ÿ˜ฆ
    sampe pas bikin baru mbak2 yang ngurus celetuk
    “sering yah mas…”, padahal kan itu salah mesinnya๐Ÿ˜ฆ
    it stuck dammit!

  4. ulan Says:

    duit nya ilang nggak??

  5. woelank Says:

    @Eru
    wah gw lebih sering kayanya….
    terakhir ganti kartu tepat 2 bln lalu…๐Ÿ˜€

    @ulan
    pas blokir lewat telpon sih transaksi trakhir itu pas gw ambil duit.
    (punya kebiasaan struk semua transaksi ga dibuang sampe tulisannya ga bisa kebaca lg, kdg mlh yg udah ga bisa dibaca dijadiin notes…๐Ÿ˜€ )

  6. therry Says:

    The machine ate your card!!! LOL

    Elo lagi banyak pikiran ye Woel sampe2 kartu ATM bisa kelupaan di mesin. Btw, tu udah selesai transaction apa gmn? Kalo ngga bisa dikuras abis dong duitnyah!

  7. Trisna Says:

    ya ampuuunn… mungkin gara2 keseringan depan komputer ngerjain 3D jadi agak2 linglung… emang suka gitu… ya udah lah next time kartu ATMnya ditulis pake permanent marker… bagian depan (gak masalah kok ama orang bank)

    tulis gini :
    SIMPAN SAYA KE DOMPET!!!!!!
    hahahaha๐Ÿ˜›

    Btw, about our previous crazy talk at my site shoutbox
    Boner there means ERROR lhoooo, not the one you think๐Ÿ˜›
    okieee… see yaa

    ~^_^~
    Cheers

  8. jelita alamanda Says:

    ah gw pernah ninggalin atm juga di mesinnya
    untungnya yang masuk setelah gw temen gw
    dan gw ga abis pikir kenapa dia senyum2 terus sepanjang perjalanan gw brgn dia
    ternyata, oh ternyata… hehe xD

  9. iman brotoseno Says:

    duitnya ada yang berkurang ?

  10. woelank Says:

    @therry
    transaksi udah beres, duit berikut struck masuk dompet, langsung ngacir. baru sadar pas mo ngambil duit lagi… atm gw mana yah?

    @Trisna
    mungkin juga yah tris, kelamaan di depan kompie bikin bolot ga sih?

    @noklia
    huhuhuhu…
    emang saya aga2 pikun… weee….

    @jelita alamanda
    sayangnya gw kalo ke atm selalu sendirian, tapi pulangnya itu…
    tetap sendirian….

    @Iman Brotoseno
    Alhamdulillah ga ada yang berkurang mas. enaknya BCA sekarang kan setiap transaksi dia minta pin mulu, jadi ga mungkin diambil orang kecuali tau nomer pinnya.

  11. -Trisna- Says:

    woelank
    kalo gue jawab iya, berarti gue bolot juga dunk?
    secara… gue sering depan comp getoo…๐Ÿ˜€ hahaha…

    tapi kalo gue jawab enggak, buktinya (elo)๐Ÿ˜€ HAHAHA…

    Sorry, sorry gue lagi edun nih hari ini…
    duh, mata gue tinggal 5 watt… tidur ah…

    dadaaaaaaaaaaaaagh!๐Ÿ˜‰

  12. woelank Says:

    @-Trisna-
    met tidur tris…
    hati2.. banyak nyamuk lesbi ganjen dimana”

  13. -Trisna- Says:

    YAIKS!!!!!!

    Nyamuk lesbi? HAHAHAHA… baru denger tuh kalimat… DUH DUH… emang gimana ngebedain yg cewek ama yang cowok? HAHAHA๐Ÿ˜†

  14. woelank Says:

    @-Trisna-
    ngebedainnya.. gampang..
    semua nyamuk yg gigit n ngisep darah tuh cewe, krn nyamuk laki tuh yang kakinya panjang2 bgt n ga ngegigit.
    jd kl ada nyamuk yg ngegigit cw berarti lesbi…
    hahahaha…

    *nyamuk… gigit kite dunk… ๐Ÿ˜€

  15. ghozan Says:

    waduh kasian banget nih mas…. trus apa waktu atm ketinggalan di atm itu di dalam mesin atau di luar yah? soalnya kalo di dalem bisa aja uangnya keambil orang, kecuali dia sistemnya kayak BCA yang mengharuskan kita masukin pin tiap kali mo transaksi… btw salam kenal ya mas, boleh kita tukeran link gak?๐Ÿ˜€

  16. woelank Says:

    @ghozan
    lam kenal juga..

  17. awier al nazeer Says:

    ada satu pengalaman menarik yang pernah aku alami.. saya seorang pegawai negeri yg ada di kabupaten berau tepatnya di kaltim.. suatu hari saya ingin makan siang.. kemudian saya pergi ke atm untuk ngambil duit 50 ribu.. sudah saya ambil uangnya kemudian saya langsung pergi cari warung makan terdekat..

    diwarung sambil nunggu pesanan makanan saya membuka slip penarikan saya tadi.. strus saya kaget.. ko saldo saya tidak berkurang.. malah bertambah 50 ribu.. kemudian cepat cepaT lah saya makan.. dan kemudian saya kembali lagi ke mesin atm tadi.. dan saya coba tarik lagi 100.. eh ternyata saldo ga malah berkurang.. tapi malah bertambah 100.. kemudian sempat lama saya didalam mesin atm dan berfikir.. “ko bisa ya…;

    akhirnya saya ingat,, ternyata saya awalnya memasukan pin yang salah(tapi bukan disengaja.. karna saya orang nya memang pelupa) setelah transaksi berlangsung kemudian kita akan diminta pin yang asli.. saya masukan lah pin yang asli.. eh ternyata berhasil.. begitulah terus ,dan terus menerus… saldo semakin bertambah sesuai jumlah yg kita tarik..

    hal ini sempat berjalan kurang lebih 2 bulan lamanya.. akhirnya saya di tegur istri saya.. kata istri saya “sudah ga usah lagi.. kalo mau ambil aja semua uang nya tutup aja.. nanti kalo ada apa apa kita yang kena.. eh setelah diambil semua ternyata malah bertambah sejumblah yang di ambil… akhirnya atm nya di gunting istri saya.. katanya biar beres urusan

    oya.. saya waktu itu pake atm muamalah yg dari syar-e dan pin nya belum saya ubah menjadi 6 digit.. jadi masih asli 4 digit.. kalo pin nya 3430 maka saya ganti 3930 yang penting mirip mirip.. dan mesin atm nya bisa apa aja… mandiri boleh.. danamon boleh kecuali bni


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: