The New 7 Wonders of Nature

Alkisah terdapat 7 lokasi terindah dan terunik di dunia yang di nominasikan dan divoting melalui ranah maya.
Apa bila sebelumnya terdapat keajaiban dunia yang dibuat oleh tangan makhluk dengan ras terran (homo sapiens), maka keajaiban dunia yang akan dipilih sekarang adalah keajaiban yang terjadi karena alam..
ya ALAM (bukan penyanyi dangdut lho).

Sampai detik ini sudah terkumpul 77 daftar tempat terajaib di situs pemilihan

Mengapa ingsun memberitakan hal ini keseluruh kawula ranah maya?
Dikarenakan ingsun ingin mengajak ananda untuk ikut memilih 3 lokasi terindah di Indonesia yang diikut sertakan disini dan ternominasi, yaitu:

1. Komodo National Park (17) >> (turun dari 12 bulan lalu)
2. Krakatau, Volcanic Island (26) >> (turun dari 21 bulan lalu)
3. Lake Toba (24) >> (turun dari 20 bulan lalu)
*(x) = ranking saat ini (updated 08-07-13 UTC +7)

Marilah kita beramai-ramai ikut memilih lokasi terindah di Indonesia, jangan mau kalah dengan brazil yang pemerintahnya sampai menyediakan internet gratis di lokasi-lokasi tertentu supaya kawulanya dapat ikut memilih. Mengapa kita bangsa Indonesia yang melek internet tidak ikut meramaikan kancah pemilihan ini?

Singapore dengan rakyatnya yang cuma seemprit itu bisa masuk ranking 46 untuk bukit timah, dan lebih hebatnya Malaysia memasukkan Pulau Sipadan (untungnya ga masuk ranking, tapi SIPADAN!!!! what the…)

Ingat para kawulaku…. andika dapat memilih 7 lokasi, tetapi memilihlah dengan hati dan mata sendiri.
Dukunglah saya Indonesia supaya dapat berjaya di dunia. Mari buat kita bangga ketika dari 7 lokasi terindah itu sukur-sukur 3 adalah dari Indonesia…

Demikianlah titah ingsun….

16 Responses to “The New 7 Wonders of Nature”

  1. woelank Says:

    @noklia
    selama 2 hari kmaren jd pembahasan di kantor krn tmn dapet email soal ini.
    jadilah gw post.. πŸ˜€

  2. ulan Says:

    ho oh aku dukung danau toba ama samosir nya..

  3. nana Says:

    hidup indonesia!
    malaysia buang aja..sepak2in…
    hahahaha

  4. woelank Says:

    @ulan & nana
    hayu hayu.. ikutan votingnya….

  5. venus Says:

    ikut gak ikut gak ikut gak….ikut vote!πŸ˜€

  6. Trisna Says:

    haloooooooooooooo… hehehe… serasa udah lamaaaaa bgt gak nongol di websitenya woelank… ini juga kalo barusan gak pegang2 (*pegang apa hayoo)πŸ˜› hehe… maksudnya pegang cardigannya kaka ipar dari bahan wool gak ingat kalo punya temen blogger namanya woelankπŸ˜›

    ok ok… mengenai post ini… kayaknya ada yang salah deh menaro daftar no.3 teratas itu… hehe… karena… sedihnya lake toba sekarang pemandangannya apa yg bisa dilihat selain sampah kapal dan sampah nelayan… SEMOGA sih sudah ada yg ngebeberesin yah… tapi sih kalo ikutan voting.. so pasti KUDU ikut, cuma kasih masukan nih buat voters lainnya… kalo bisa Voting itu bukan karena tempat kelahiran, tapi karena memang WORTH IT dibilang tempat terindah (yah kalo bisa lihat lokasi bener2 baru voting) biar gak malu dilihat sama turist… kita udah voting mampus2an untuk memajukan tempat pariwisata kita ternyata WAKS… tempatnya penuh dengan sampah (hiks hiks)πŸ™‚ terkadang foto2 yang ada di website bisa menipu lhoooo…

    ~^_^~
    Cheers!

    Trisnas last blog post..Is it Really a Ghost or

  7. woelank Says:

    @venus
    vote lagi.. pake imel yg beda sama koneksi internet yg beda…
    (Indonesia banget…)

    @Trisna
    mungkin juga bukan sekedar fotonya tris, tapi juga asal usulnya terjadi danau toba gmn. kan ga banyak yg tau kalo danau toba tuh danau vulkanik yg terjadi karena letusan gunung berapi yg paling hebat di dunia selama 75.000 tahun terakhir (tau krn ada tabloid krakatau jaman jebot diktr yg ngulas soal ini.. :P)

  8. Trisna Says:

    OooooooooooOOhhh heee hee… begitu toh… memang sih salah satu ledakan (WOW ledakan) hihiπŸ˜› yang terbesar di dunia salah satunya ada di Sumatra, dan yah itulah yg jadi Danau Toba… gini2 tahu lah asal usul Danau Toba… aku kan besar di Medan 10 tahun hee hee (sapa juga yang nanya)πŸ˜›

    Btw, tapi sy setuju aja sih kalo Danau Toba dibilang salah satu tempat terajaib, selain emang banyak dedemitnya disono, wakakaka (sotoy) emang banyak hal-hal yang aneh terjadi disana soalnya memang umurnya juga tua, salah satu tempatnya hidupnya para dinosaurus gitu, katanyaaaaaaπŸ˜›

    sip lah…

  9. woelank Says:

    @Trisna
    iya yah… di Istal yg itu yah..
    (mode: sok tahu)

  10. woelank Says:

    @noklia
    sweety ??????

  11. tikabanget Says:

    eh, deadline pemilihan kapan sih?
    *meluncur ke TKP*

  12. tikabanget’s dagdigdug » Blog Archive » 7 Keajaiban Dunia ituh.. Says:

    […] baca blognya woelank. Dan ya ampun, sayah telat banget sih. Tapi untung masih ada waktu nge-vote Endonesa buwat masuk ke […]

  13. Tujuh kejaiban dunia Says:

    […] ndilalah Sedikit meneruskan tentang postingan gw di rumah […]

  14. woelank Says:

    @tikabanget
    wew… ada selebrity mampir lagi…
    hahahahaha….
    hayu tik, ikutan milih…

  15. Shelly Tutupoho Says:

    Waduh, sayang banget nih aku belum ikut vote. Tadi aku buka situsnya tapi nggak bisa. Mudah2an masih bisa kasih suara….

  16. maman Says:

    pulau komodo gada di dunia manapun.
    dukung terusss………!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: