Aku yang tak pernah PUAS

PUAS
Satu kata yang mungkin sering didengar tapi jarang bisa terpenuhi.
Dalam hal ini mengenai…. Theme….

Entah kenapa kok gw pengen ganti lagi, karena ada ide2 baru di otak ini yang pengen gw lepeh namun tidak bisa direalisasikan di theme yang sekarang (sudah dicoba dan tidak berhasil).
Namun sayangnya gw sampe sekarang masih belom bisa bikin template css yang baik dan benar, membuat segala macam php page yang rapi dengan bahasa yang valid. Bisanya cuma modding sana sini yang akhirnya ngebikin berat dan file jadi seublek gedenya, apalagi dengan script2 yang semakin banyak itu…..
Apakah ada yang bisa membantu?
nanti gw kasi sketch per page deh, kalo perlu apa yang di header, footer, main index, single, second, third, dan kalo bisa sampe php template buat yang versi mobilenya sekalian….
Hehehehehehe… Marukisme…

*btw, theme oprekan macam yang gw pake sekarang kira2 ada yang mau ga yah? gretong dah, asal itu pembuat aslinya kaga diilangin dari footer…πŸ˜›

19 Responses to “Aku yang tak pernah PUAS”

  1. Trisna Says:

    πŸ˜†πŸ˜†
    Woel… untuk theme dikau yang dibutuhkan adalah:

    1. KONSEP ~ hayooooo mana draftnya… maunya gimana cepetan dioret-oret…
    mau warna apa (white – blue – black).. mau berapa kolom (dua – tiga – empat)… mau style apa (grunge – clasik – casual – grafiti – magazine)… mau post di kiri atau kanan atau tengah… yang mau ditonjolkan apa (desain – content – banner – iklan)…

    2. KOMITMEN ~ kalo udah dapet konsepnya, hayooo yang konsisten… dibuat… di drafting… disimpen… acuannya jangan memblah membleh… ikutin no 1… konsisten hayoooooo…

    3. FINISHING ~ suka gak suka jadiin dulu… entar edit-editan belakangan… cepet itu mah… hayooooo… baru deh mulai masukin widget, chiclet, counterstat blah blah blah…
    πŸ˜‰ πŸ˜‰ πŸ˜‰

    *btw, theme oprekan macam yang gw pake sekarang kira2 ada yang mau ga yah? gretong dah, asal itu pembuat aslinya kaga diilangin dari footer…

    kalo oprekannya jalan, bisa dipake gue mau… kalo gak bisa dipake GUBRAK… bye bye aja daaah hahahahaπŸ˜€

    hayooooo cepetan diberesin themenya
    YOU CAN DO IT WOEL!!!!

    ~^_^~
    cheerio!

  2. woelank Says:

    @Trisna
    sabar bu, itu kan buat theme baru, yang ini sih udah jadi, tinggal poles sana poles sini aja…

  3. therry Says:

    sokorin lo Woel… diojog2 ama Trisna… elo sih LOL

    tapi doi bener bgt tuh, konsep harus mateng!! Trisna emang ngganteng!! loh?

    gimana kalo gue design blognya, elo yg bikin jadi template? hahaahha… gw jg geregetan deh pengen ngoprek2 CSS template biar bisa dimodif sendiri tp apa daya… membaca saja aku sulit…

  4. woelank Says:

    @therry
    waduh…
    kalo loe gw ikut trima misuh2nya aja deh…
    pasti juga malam2 loe treak2 nanya….

    *btw… trisna ngganteng? yang boneng loe ther…
    bukannya cantik?
    eh apa ini buat mancing gw yah?

  5. you know who Says:

    Just keep it simple dear…
    Simplicity is goodπŸ™‚

  6. woelank Says:

    @ I know you
    yup, simplicity is good…
    simple and fast…

  7. Finally Woken Says:

    Lank, udah lama ga denger kata dilepeh, gue sampe ngakak sendiri. Terus terang rada kecewa baca entry ini, soalnya pikiran gue waktu mengasosiakan PUAS dengan WOELANK sama sekali bukan masalah theme, tapi…….. (isi sendiri, hahahaha).

  8. Finally Woken Says:

    Maap ada typo, maksudnya meng-asosiasi-kan!

  9. venus Says:

    lha, dalam dua taun, saya udah ganti theme 5 kali, huehehe….

  10. -astri- Says:

    mas woel,

    aku punya temen yang suka bikin themes sih
    cobain dulu aja deh di sini
    semoga bisa membantu anda..πŸ™‚

  11. woelank Says:

    @Finally Woken
    wah Nit…
    untuk PUAS yang itu, bahasnya ntar2 aja dah, kalo memang sudah benar2 terPUASkan

    @venus
    duh mbok… baru ganti 5 kali. lha wong yang di wordpress.com aja daku sudah ganti 4 kali sejak 2006 (minus hiatus ampir 2 taon. hehehehe)

    @astri
    waaaaa….
    makasih yah linknya..
    I like his style….
    cuma kalo gw ambil, pasti nanti tetep gw moding abis..πŸ˜›

  12. nana Says:

    marukisme… hahahahahaha
    kok theme-nya polos mas?

  13. woelank Says:

    @nana
    abis kalo terlalu rame takut nyakitin mata n lama bukanya.

  14. rangga Says:

    hmm… duh kalo soal theme, pasti ga pernah puas mas..

    ‘desain itu tidak pernah ada habisnya..’
    πŸ™‚

  15. woelank Says:

    @Rangga
    iya nih, setuju sayah…

  16. silly Says:

    hi woelank,

    sorry baru main2 kesini… Hari ini, malam ini gue masih juga ngerjain naskah itu, jadi belum bisa blogwalking lagi… tapi pasti baca2 kok komentnya, cuma gak sempet bales aja

    btw, gue lebih senang rumah loe yg lama… hurufnya lebih gede2 dan look so clean… disini agak kecil2 sehingga untuk mata kurang tidru kayak gue, agak sulit untuk bisa focus, mesti dipicingin dulu matanya baru bisa

    salam,
    silly

  17. woelank Says:

    @Silly
    sebenarnya besaran hurufnya sama dengan yang lama, cuma mungkin karena besaran tempat postingnya lebih kecil, makanya jadi kelihatan tulisannya kecil…

    Sabar ya sil, moga2 minggu depan gw udah mulai bikin theme baru, dan soal besaran huruf dan angka akan gw pertimbangkan…

    Thanks for coming on your busiest day dear…

  18. rimafauzi Says:

    woel, sama kaya anita, gue juga pas liat kata ‘puas’ langsung, “wow.. ada apa ini? woelank, tak terpuaskan???”
    lantas klik dan membaca.. abis itu hang alias gantung..
    kirain puas apa, taunya soal desain.

    gue juga lagi bikin website baru, tapi ternyata susah banget yah? gile, gw ga tau apa apa gini bener2 dari awal..
    najiss susah benerrrr.. mana semuanya dari scratch lagi, ga ngerti dapet free site templates dari mana..
    sedih….

  19. woelank Says:

    @rimafauzi
    mo nyari free templates rim? buat blogspot?
    yang model kaya gemana?


Leave a Reply

