Lelucon Hari Ini (27 Juli 2008)

Orang Indonesia memang kreatif…

Coba liat ini
tlekom spiidol
Sampai segitu dendamnya dia dengan provider internet milik pemerintah ini hingga dengan niat dan semangat tanpa pamrih sang pembuat mengabadikan kemurkaannya pada suatu bentuk kreatifitas yang cukup menghibur hati…

8 Responses to “Lelucon Hari Ini (27 Juli 2008)”

  1. rangga Says:

    gokil nih yang punyanya.. mirip banget sama webnya t*lk*m.. Mhehehehe..

  2. woelank Says:

    @rangga
    niat kan yg bikin….

  3. niar Says:

    kreatifitas akan keluar bila sedang kepepet? kepepet pengen nyumpah-nyumpah salah satunya, tapi emang bener pke “spidol” diskonek ituh normal..

  4. woelank Says:

    @niar
    hahaha…
    diskonek it normal.
    kalo telp cs nya paling disuruh, matiin modem, copot kabel lan, tunggu 15 menit trus nyalain lagi.
    Kalo ga bisa juga, jawabannya.. mungkin ada problem di jaringan tapi kami belum dapat kabarnya…
    jedhug……

  5. rangga Says:

    duh,, sudah..sudah.. gue pake speedy juga nih.. semakin dibahas, semakin pengen ngebanting routernya. Akhir-akhir ini agak sering diskonek pula..

    Tapi sayang sih, lumayan mahal routernya, padahal merk cupu gene.. Huks..

  6. woelank Says:

    @rangga
    jgn dibanting routernya, mending buat gw…

  7. rangga Says:

    Merknya TP-Link nih.. Kalo gue makenya edun gini, kayanya bentar lagi jebol deh..😦

  8. woelank Says:

    @rangga
    hahahaha…
    edun kaya gemana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: