Putri Indonesia 2007 – Pinter atau keminter?

*atas komen Silly, maka saya ganti tahunnya. Maaf untuk kesalahan yang saya buat.

Ehem… emang paling asoy kalau ngomongin cewe yah, apalagi kali yang macam begini nih, terkenal dan “pinter”.
Bukan, ini bukan mengenai Indonesia is a beautiful city, tapi tentang daya tangkap pikiran seorang Putri Indonesia.
mengapa?

coba lihat ini, dengarkan baik baik….
sudah?

mari kita bahas…

pertanyaan pertama:

What was your favorite subject in school and why?

Jawaban (intinya):

Hal kesukaan saya disekolah adalah ketika saya aktif dalam banyak kegiatan, kegiatan organisasi dan juga kegiatan seni karena saya kecil adalah seorang penari jadi disekolahpun saya aktif dalam kegiatan seni dan organisasi.

Komentar:
Subject yah mbak Putri, bukan Activity.
menurut jeng wiki, subject is

An area of interest, also called a “topic” meaning ,”thing you are talking or discussing about .”It can also be termed as the area of discussion;
* An area of knowledge;
* The focus of a course of study or of a class at school;
* The focus of a field of study.

jadi subject disini adalah….
Mata pelajaran apa yang kamu suka waktu sekolah, bukan kegiatan.
Jangan2 dulu sukanya kabur dari kelas dengan alasan kegiatan organisasi yah, jadi ga tau di sekolah belajar apa…

pertanyaan kedua:

If the statement “you are what you eat” was true, I would be a….

jawaban:

emmm… Makanan kesukaan, dari kecil saya suka sayur dan buah. Dan kebetulan sekali saya sangat suka sekali jus, dan itu membuat saya segar dan fresh, dan itu membuat badan saya ringan dan tidak berterlalu banyak lemak dan saya feel comfort dengan makanan itu dan tubuh pun bisa sangat-sangat energic.

komentar:
bukannya maksud pertanyaan tuh, kalo pepatah kamu adalah seperti apa yang kamu makan, kamu mau menjadi makanan apa?
Lho kok jadi makanan kesukaan?
udah jawaban sisanya nabrak2 ga jelas pula, mak jang, kenapa bahasa Inggrisnya sama ancurnya ama gue yang ndeso ini….

pertanyaan ketiga:

What’s the best gift you’ve ever received and why?

jawaban:

yah… saya pernah mendapatkan cincin ulang tahun dari ibu saya dan cincin itu ditaruh di jari manis yang orang-orang biasa pakai bila telah menikah.
Karena ibu saya saat ini pun seorang yang sangat berharga dalam hidup saya hingga saya nanti akan menikah cincin ini akan berpindah tempat dan akan digantikan oleh cincin dari pasangan hidup saya.
Dan itu adalah kenangan, gift, yang sangat istimewa bagi saya.

komentar:
aga2 bingung ngomentarinnya, dapet hadiah ultah dari nyokap karena nyokap adalah orang yang sangat berharga dalam hidup. dan saat mendapatkannya adalah kenangan yang sangat istimewa, dan kenangan itu “gift”nya?
mungkin otak gw kudu kelas super nih buat bisa ngartiinnya….
ada yang bisa membantu?

pertanyaan keempat:

Share one quirky habit you have. How long have you had it?

jawaban:

Kebiasaan buruk… emm… dulu waktu disekolah suka menguap suka ngantuk karena pelajarannya kadang membosankan dan lama dengan kurikulum yang lama juga..
jadi sangat terasa.. yah… ser..sangat membosankan dan sering membuat saya menguap.
jadi itu kebiasaan buruk sampai saya dari smp hingga sma-pun

komentar:
NAH.. ini baru jawaban buat komentar gue buat jawaban yang pertama, ternyata bukan karena aktif berorganisasi dan kesenian, tetapi karena aktif menguap jadi tidak tahu “subject” di sekolah itu apa.
btw, emang kenapa dengan kurikulum lama? ngaruh yah?
emangnya kalo kurikulum bau tidak membosankan?

pertanyaan kelima:

If there were one particular wardrobe item you couldn’t live without, what would it be and why?

jawaban:

eeee….Satu barang yang tidak bisa ditingal adalah high heel, karena high heel, yah, seorang perempuan pasti memakai high heel. Dan high heel, dengan high heel saya jadi bisa, saya merasa feel comfort dan enjoy with my posture.

komentar:
celingukan, tanya kepada para wanita…
High heel wardrobe yah?
Apakah benar semua perempuan pake high heel?
Cuma, seharusnya perempuan tanpa high heel masih bisa hidup kan yah?
ah, entahlah, kalau soal perlengkapan lenong wanita nyerah saya…..

Jadi…….

Bagaimana menurut anda sang Putri Indonesia kita kali ini?

16 Responses to “Putri Indonesia 2007 – Pinter atau keminter?”

  1. Elyani Says:

    Woelank, kata urang Sunda mah..duh, Gusti..geulis2 kacida bego`na! Dari pertama juga udah gak sreg sama gayanya yg sok yakin bakal menang di kategori swimming suit. Alasan-nya kulit dia eksotik dan bagus. Helooo….emang elo doang yg kulitnya bagus karena sering luluran. Kalau swimsuit yg diliat ya body dulu…masa kutil..eh kulit:)

  2. -astri- Says:

    haha..
    kadang-kadang bingung juga..
    bukannya slogannya itu 3B ya?
    Brain, Beauty,Behavior
    kok dari 3 kategori itu kaga ada yang masuk satupun? :p

  3. rima fauzi Says:

    Astri: 3B = bego, banget, boookk. makanya menang. hahaha

    woelank: giling.. beneran ini jawabannya?? duh, bego banget siy??????????? malu-maluin bangets.. namanya sapa sih putri indonesia kali ini? kok ga ada potonya???

  4. woelank Says:

    @elyani

    duh mbak, kl saya sih tetep mau, cuma dijadiin pengganti joko dolog di dpn rmh dgn swimming suitnya yg kuning itu.

    @astri

    biasanya yg mempunyai 36B ini males ikutan kontes2 beginian.

    @rima

    rim, liat paragraph 2 diatas, ada link ke site miss universe yg pas halamannya dia. Ada video pertanyaan, busana nasional, gaun malam, dan 2 pieces koneng itu.

  5. therry Says:

    Keqnya Ms. Raemawasti kelamaan bergaul sama Chincha Lawrha, makanya ngomongnya dicampur2 bahasa Inggris gitu.

    Sayang dia taunya cuma comfort doang… udah gitu dipakenya salah lagi… “saya merasa comfort” LOL.

    Kalo emang ga bisa bhs Inggris mbok ya jangan pake lah, malu2in negara aja lo.

    Gimana org bule pada ga mikir kalo cewe2 Indo tuh emang bego?? Liat aja Putri Indonesia.. oh my gawd, the embarassment…

  6. woelank Says:

    @therry
    makanya mendingan gue, Inggris versi tegal, belajar dari Mr. too cool “reynaldi” are wanna

  7. nana Says:

    wahahahahahahaha..
    waduh, pas di tipi saya ga begitu merhatiin
    emangnya mas woelank catet ya??

    saya merasa feel comfort?
    capek deh..

  8. woelank Says:

    @nana

    saya ga liat ditipi, maaf ga punya soalnya. Hari gini maenannya streaming. Itu ada kok di sitenya nona yunipérés, jd dengernya bisa dibolak balik (ini dengerin apa ngeliatin org pake bikini).

  9. silly Says:

    WOELANKKK..
    Itu interview miss universe thn 2007

    Yang 2008 adalah Zivanna Letisha Siregar, mahasiswa fakultas Ekonomi UI (satu almamater song kita jeng, hahaha… tabok nihh), semester ke III… Anaknya sepertinya santun kok, trus gak sombong, have a humble heart… juga kulitnya putih mulus… Coba liat sitenya di http://www.puteri-indonesia.com

    gue gak ngebelain, tapi juga gak nge-judge… cuma yahhh, kalo liat jawabannya diatas… gue kalo jadi dia langsung pulang kampung ke indonesia… malu tiada tara🙂

    Putri Raemaswati itu putri Indonsia thn 2007… dan intreview itu waktu dia ikut miss universe 2008

    Gituuuu…

    sekian koreksi dari saya…

    Putri Endonesah dari kampung bojong kenyot…😀

  10. woelank Says:

    @Silly
    sudah dikoreksi bu

  11. Finally Woken Says:

    Wuah lama ga maen ke sini, blognya dah berubah. Eenggg… Putri Indonesia tu yang mana yak? Masih ada toh acara begituan? Lank seandainya lu tinggal di UK, tiap hari koran The Sun halaman 3 isinya cewe topless, cantik-cantik lagi….

  12. woelank Says:

    @Finally Woken
    wew.. masa nit?
    kalo balik ke sini lagi bawain yah semua The Sun yang loe punya…..

  13. domba garut! Says:

    Ck..ck.. ini putri Indonesia kok jauh dari : ‘Beyond beauty & brain’ yah?
    Wah mau dong dapet kopi The Sun-nya😀

  14. woelank Says:

    @domba garut
    iya nih, saya juga mau the sun-nya tapi blm dikasi2 juga

  15. YP Says:

    Menurut Q, Puteri Indonesia Thn 2007 kemari, style nya sangat berlebihan. tak seharusnya berstyle seperti itu, harusnya biasa aja lah. Tapi, tak apa, walaupun begitu, saya beri nilai 96 buat Raema. Moga , dengan Zizi, puteri Indonesia sekarang (2008) lebih baik lagi. by YP

  16. tea Says:

    sepertinya dia punya masalah dengan pendengaran, jadi ga paham ama pertanyaannya….

    hehahahah…


Leave a Reply

