Aneh

Bin ajaib. benar2 suatu mukjijat.. Apakah itu?

baru saja saya mendapat pesan instan di program multi protokol saya dari suatu id yang katanya sudah memblokade diri ini dari semua pesan instannya dan telepon genggam. mau tau kenapa, liat secuplik di sini.

Bayangkan diri anda dengan semena2 diblok dari kehidupan seseorang dengan alasan yang tidak jelas, menganggap anda angin lalu (seolah-olah tidak kenal) dan memanggil anda dengan sebutan yang tidak seharusnya keluar dari otak yang terlihat oleh orang banyak sangat cerdas itu.

Oleh karena itu, diatas ketidak tahuan saya atas apa yang terjadi dengan manusia satu itu apakah habis tercuci otaknya, dapet wangsit atau lagi “butuh”.
Dikala sudah terlalu banyak orang mulai memicingkan mata, apakah dia mencari suara baru dari orang2 yang tersingkir?

MAAF…..
Saya tidak semurah hati itu…
Anda membutuhkan perjuangan yang teramat “besar” untuk dapat menutup lobang tetesan asam nitrat pada tumpukan gabus ini…

*You know You LOVE ME….. XOXO……

6 Responses to “Aneh”

  1. therry Says:

    Emang susah kalo udah banyak demand ya Woel..😀

  2. rima fauzi Says:

    Anda memang tidak semurah itu.. LEBIH MURAH LAGI! HAHHAAHAHAHHA

    Gileee… gue sih lank, kalo udah bilang ke elo, “ih, lo gw blok, soalnya lo orangnya, jorok/menjijikan/porno/bego/ileran/kudisan/bau/[…isi dengan apa saja alasan bodoh lo gak suka ma orang lain…], gw ga mau lagi urusan ma elo!”
    terus lo gw blok di semua chat messengers, trus gue bikin ribut sama orang lain, trus gue dimusuhin rame-rame dan diketawain sama orang orang banyak, gue tetep gak mau halo halo sama elo di ym. Walopun gw bego, gw masih tau malu.. hahahhahahahahah

  3. therry Says:

    Berarti ada sesuatu dalam diri Woolie yang bisa membuat orang yang udah ngeludah pun rela ngejilat ludahnya sendiri …. LLOLL

  4. woelank Says:

    @rima & therry
    there’s something about me, mknya jgn buru2 menjudge org yah…😛

  5. Trisna Says:

    ehem… pastiiiii lagi ngomongin itu yah😉 hehehe…
    yah yah yah (*ngangguk aja*)

    ~ (*garuk2 pala) gak ngerti euy😛

  6. woelank Says:

    @Trisna
    iya yang itu tuh.. bener.. itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: