bintangku

Untukmu bintangku
Yang jauh dan susah untuk ditempuh
namun satu takkan kuragu
apapun kan kujalani untuk menujumu….

Posted in talks. Tags: . 8 Comments »

8 Responses to “bintangku”

  1. rizky Says:

    jka bintang itu tlah kau gapai pa yg kan kau lakukan terhadap nya

  2. rizky Says:

    aku sksrang hanya berharap kan datang pd ku seorang kekesih yg mencintai ku tanpa air mata dan penyesalan

  3. rizky Says:

    hdup tanpa cinta bkanlah sebuah kehidupan,,,mka cintailah aku sekarang.,,,,,,,,,,,,,, isenj ja ni gw,,dr pada bengong yadah gw nyari kata2,,,hehehehehehehehehehehehehehe

  4. woelank Says:

    @rizky
    ayo ayo… monggo berpuitis puitis ria….😀

  5. Andy MSE Says:

    Oh…. Genduk gembili… Kok nggrantes bangets mas woelank iki…

  6. woelank Says:

    @Andy MSE
    hehehehe…..
    biasa aja kok mas…😛

  7. trisna Says:

    jadiiii…. sekarang udah kedapetan belum bintangnya?🙂

  8. aldohas Says:

    Bintang tuh seperti matahari loh…, panas
    ntar klo dah mau dekat kitanya sendiri yang akan melepuh gak kuat menujunya.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: