Jika Kau Butuh Katakan Butuh

Gilaaaaaa hari ini panas banget, panas di luar kantor, panas di dalam kantor alias hati sampai melepuh.

Jelaslah ada yang mancing😛 seseorang menelepon dan bercerita tentang “ehem” pada saat puasa di siang hari, terlebih lagi saat otak gak mudeng, mata gak fokus dan wajah merindukan bantal.

Wajah bengong bin dombloh otomatis berubah nyengir-nyengir bin ceria. Lumayan bikin kantuk ilang, tapi kok kata dia to be continue… ergh!

Gimana sih? tega bener, cerita gantung gini.

Kejadian gue hari Ini mirip lagu siapa ya???

Katakan kepadaku apa sebenarnya yang kau mau…

Agar aku bisa melanjutkan hidupku…

Perasaanku mengatakan kan ada bisa..

Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku…

Jika kau butuh… Katakan butuh…

Jika kau cinta… Katakan cinta…

Duh, pernah gak sih diceritain gantung gini?

Jadi penasaran bin pengen cepet pulang untuk ( – – – )

bete, bete, bete, bete, ah…

bete, bete, ah… bete, bete, ah…

:))

Posted in unek unek. Tags: , . 11 Comments »

11 Responses to “Jika Kau Butuh Katakan Butuh”

  1. therry Says:

    lo lagi kasmaran ye Wool? *nuduh

  2. woelank Says:

    @therry
    yaaa….
    begitulah ther..

  3. silly Says:

    nunggu yang diomongin memperindah

  4. Leah Says:

    Now you know how it feels :p

  5. woelank Says:

    @silly
    iya nih, tenang sil ntar gw kabarin

    @Leah
    masa sih?
    kan apa yg saya rasakan blm tentu sama dgn yg anda rasakan dan situasi serta kondisi pun berbeda dengan anda….
    hehehehehe……

  6. Leah Says:

    Saya ?? Anda ??
    Weeekkss….sejak kapaaaaan ??
    Okay deeehh….Semoga Anda bahagia😀

  7. Trisna Says:

    hmmm… berdasarkan pengalaman, wanita jarang ada yg mau bilang pas dia lagi “butuh”
    jadi… hmmm… emang terkadang wanita harus di push or dipaksa😛 atau di sudutin??? (**apee coba)

  8. woelank Says:

    @Leah🙂

    @trisna
    Hus….
    Jgn bongkar rahasia orang

  9. Indah Sitepu Says:

    sewaktu masa pdkt bikin deg2an
    apa lagi pake tarik ulur..

    penasaran..

    Kapan nih dia ngomongnya hehehhee

    gitu ga sih? sok teuuuu daku😛

  10. eve Says:

    Lho iya gantung menggantung itu asik lho. Asik, sampe ada yang keabisan napas.
    Woelank pakabaarrr? Udah lama ga maen2 udah ganti wajah gini. huhuhu gw udah lama banget ga blogjumping nih😀

  11. dyah k rahma Says:

    gaabuuuuuunk dunk………….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: