terpaksa

Pastinya sekarang liat lagi kan kalo theme blog gue berubah seperti theme blog gue yang lama..
ini dikarenakan…


YANG BARU BOROS BANDWITH…..
gile, baru juga semalem dan pengunjungnya ga banyak, masa traffic datanya banyak amat. Emang sih ama si pembuat themenya udah diwanti wanti kalo themenya itu aga2 kemaruk resource sama kaya tampilan si operating system yang ditiru.
cumakan.. KEREN……

One Response to “terpaksa”

  1. therry Says:

    peduli amat ama benwid, kerenan yang kemaren!!! lo tuh perusak hak asasi estetika bgt seh! balikin!!!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: