woelank

half meWulang Agung Risdharwanto

That’s my birth name. Born in Semarang, Indonesia at 30 years ago.
Now working as a 3D modeler & animator for Architectural visualization at Jakarta, Indonesia.

You could see the rest of my profile at facebook and friendster.

17 Responses to “woelank”

  1. woelank Says:

    @noklia๐Ÿ˜›
    sengaja….

  2. aDyA Says:

    halo mas…
    lam kenal…

    *brusaha membayangkan sisa sapro wajah mas woelank*

    hihihihi….

  3. woelank Says:

    @aDyA
    sama2 jeng…

    *separuh wajahku masih belum untuk umum, bahaya nanti terpesona*

    harah…. apa seh….

  4. supono Says:

    Salam kenal pak,
    Boleh doang saya belajar ttg animasinya๐Ÿ˜€
    Kalau ada update artikelnya kasih tau yah he he…

  5. woelank Says:

    @supono
    belajar animasi?
    hehehe… saya saja masih belajar kang, mari kita belajar sama2…

  6. astrigirl Says:

    halo mas woelank..

    makasih udah kunjungan ke blog saya..
    minta ijin untuk sering2 berkunjung di sini ya..๐Ÿ™‚

  7. woelank Says:

    @astrigirl
    silahkan mbak astri, jangan sungkan”, anggep aja rumah sendiri.
    tempat cucian di sebelah situ, kalo sapu ama pel ada di balik lemari.
    mari…….

  8. Yoyo Says:

    salam kenal, Kang Woelank……ikut absen ah๐Ÿ™‚

  9. woelank Says:

    @Yoyo
    monggo kang Yoyo, saya titip absen sekalian yah…

  10. sandi Says:

    wah dah kepala 3 ya hehe

  11. woelank Says:

    @sandi
    kepala saya masih satu kok kang..๐Ÿ˜›

    @amartia
    bukannya memang saya biasa2 saja jeng…

  12. ton6312 Says:

    Sayah juga mau kenalan Mas. Pribados urang Bandung.๐Ÿ˜€
    Toni

  13. woelank Says:

    @ton6312
    sami-sami kang Toni..
    Abdi namina Wulang…
    hampura kang….

  14. eva Says:

    wew, woelank itu cowo? *toenk* kirain cewe, bernama wulan, tapi lantaran saking banyaknya yang bernama wulan di ranah maya, jadinya memakai woelank sebagai id blog *toenk lagi* :$

    maafkan atas kesalahan persepsi ini, pak!

    akhir kata, salam kenal selaluh *haiyah*๐Ÿ˜€

  15. woelank Says:

    @eva
    salam kenal juga…

  16. therry Says:

    Bagusan foto yang pake blangkon Woel๐Ÿ˜€

  17. woelank Says:

    @therry
    masa sih ther…
    :”>


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: