curhatan emak emak jaman sekarang

mohon PERHATIANnya: isi curhatnya puanjang….. jangan lupa ambil napas, berkedip, senam jari dan tempat duduk yang nyaman. (disarankan memakai tetes mata setelah membaca)

ini curhatan gue dapetin dari note salah satu temen gue di facebook yang dia juga bilangnya dapet dari imel.

gue paste dulu baru komen yah….

Read the rest of this entry »

terpaksa

Pastinya sekarang liat lagi kan kalo theme blog gue berubah seperti theme blog gue yang lama..
ini dikarenakan…

Read the rest of this entry »

Rumah barU

Selamat datang…..
Hehehehe…
Setelah sekian lama diem ternyata ini nih yang diumpetin…

RUMAH BARU….

nang ning ning nang ning nung….
nang ning ning nang ning nung….

Hiatus ??? …. sepertinya …

Sudah cukup lama mamang hiatus dari kancah dunia persilatan blogosphere. Jangankan posting, ngebales komen aja ga sempet (gaya loe ga sempet, padahal buka bb17 masih bisa)

Jadi?.

Kemana sajakah daku????

Read the rest of this entry »

Jika Kau Butuh Katakan Butuh

Gilaaaaaa hari ini panas banget, panas di luar kantor, panas di dalam kantor alias hati sampai melepuh. Read the rest of this entry »

Posted in unek unek. Tags: , . 11 Comments »

Balada Blewah dan Timun Suri

Tanggal 1 bulan September tahun 2009, ada artinya buat anda? Read the rest of this entry »

Satu Bintang Dilangit Kelam

lihat dengar baca dan resapi….. 😛 Read the rest of this entry »