Hiatus ??? …. sepertinya …

Sudah cukup lama mamang hiatus dari kancah dunia persilatan blogosphere. Jangankan posting, ngebales komen aja ga sempet (gaya loe ga sempet, padahal buka bb17 masih bisa)

Jadi?.

Kemana sajakah daku????

Read the rest of this entry »

Balada Blewah dan Timun Suri

Tanggal 1 bulan September tahun 2009, ada artinya buat anda? Read the rest of this entry »

Golongan darah dan kepribadian anda

*Credit belongs to someone out there who make it (anonymous)

Termasuk yang manakah anda? Read the rest of this entry »

Ngupil Menentukan Kepribadian

Perhatian: Tulisan berikut merupakan hasil kopas dari email sehingga tidak diketahui pembuatnya, tidak disarankan membaca ketika makan, minum, tidur, dan “ngupil” pastinya

Rating tulisan: Bimbingan Orang Waras.
Read the rest of this entry »

Ketika Hati Jadi Mainan (reloaded)

Entah kenapa gue lagi seneng bikin posting termehe mehe begini, seru kayanya, sesuai cuaca yang ga jelas ini (kemaren bogor katanya ujan deres banget sedangkan di jkt mendung ga jelas..).
Kalo liat judul postingannya pasti yang sudah ngikutin gw dari lama pernah liat postingan ini di blog terdahulu.
Atau…
Read the rest of this entry »

Last Say

Last Say, nama rubrik disalah satu majalah wanita di Indonesia dimana tulisan termehe-mehe saya pernah dimuat (kalau tidak salah, lha wong sampe skr edisinya blm megang, beli? Males beli majalah cw mahal2 buat liat tulisan ndiri). Padahal bikinnya semalem suntuk, dieditnya gila2an, nongolnya 6 bulan kemudian.
Read the rest of this entry »

kembali kedelapanpuluhan (awal 90 juga)

*Beware of Long post

sewaktu baca postnya si rima beberapa waktu yang lalu tentang jadul dan jarang gw sedikit-dikit ikut bernostalgia sampe muter2 beberapa kali di ranah maya ini demi mencari beberapa ilmu yang kira2 bisa diterapkan (apa sehh…)
Read the rest of this entry »