Blog Artis (lagi)

#Disclaimer
Ini ngomongin Blog Selebriti bukan Selebriti Blog, sekali-kali gw ikutan ngegosip napa….

Setelah si sandra dewi beberapa minggu yang lalu, sekarang nambah lagi si Luna Maya.
Read the rest of this entry »

Advertisements

under maintenance

this site were under maintenance, there’ll be a lot of edited post and page (all I think) for rearrange the tags and category (there were none before).
thank you for your understanding…

-woelank-

Silly Stupid Life

sejak disambangi sama si Silly, gw mampirlah ceritanye (biasa silaturahmi, masa udah ni blog didatengin, noel shoutbox pula, masa gw ga nongol balik)
lhaa… malah jd ketagihan….
Ini bocah (ups.. kayanya seumuran kali, msh kepala 3 kan.. :P) bahasanya… harah… mantab abis…
kayanya aslinya cuabhlax bin bawel… hahaha….
Dari post sampe comment yang sudah kaya orang chatting gitu (sill, minta ym/msn/gtalk/skype/nomer hp dah sekalian :P) ancuuurrrr……

Udah lama ga liat blog yg tanpa jaim2an gini…

Blogged with the Flock Browser
Posted in blog. Tags: , . 4 Comments »

Talk like Cinta gadget…

sumpah gw ngakak waktu dpt ini link…

Talk Like CintaTM adalah sebuah fasilitas yang mampu mengimitasi secara sederhana cara bicara Cinta Laura.”

niat banget ni orang…

Blogged with the Flock Browser

Sayang Dibuang

Apa itu sayang dibuang?
kenapa post2 sebelum ini diambil dr sana?
Blog ini dibuat untuk mengarchive (kayanya yah) postingan2 yg pernah ada di milis, email, blog, atau apalah yg mengkisahkan akan kehidupan, macam chicken soup for the soul gitu…
pastilah kita banyak dpt kiriman macam begini selama

kok gw jd bigung sendiri baca tulisan gw???
sutra lah… buka sendiri tu blog sayang dibuang

Artis ngeBlog…..

dari sekian lama menjelajahi dunia maya ternyata nemu juga artis yg bener2 ngeblog.
secara gw sering bgt nemu penyaru….
mau dian sastro apa wulan guritno ?
kenapa gw pikir asli… soalle updatenya tiap hari n apa yg dilakuin gethooo.
kl palsu rajin bener ngintilin orgnya kmn2…
ternyata
Artis Juga Manusia
Manusia Juga NgeBlog

Posted in blog. Tags: , . Leave a Comment »

Languange in this blog

Looks like after this post I’m gonna used my mother language “bahasa Indonesia” for most of my post. So, for those whom doesn’t understand “bahasa” could asked me for a simple translation. Thank you for the understanding..
Regards
Wulang