Yahoo! Messenger

Pasti anda semua sudah tahu dan mengenal akan Yahoo! Messenger..
tetapi apakah semua tahu ada berapa tipe YM saat ini?
Tipe atau versi yah??

Yahoo! Messenger 8.1.0.413
Yahoo! Messenger v9.0.0.907 Beta
Yahoo! Messenger for Vista 2008.01.11.428

Semua link diatas akan mendownload offline installer, jadi untuk mengistallnya tdk perlu harus konek ke internet (cuma waktu donlot harus konek lah).

Blogged with the Flock Browser
Advertisements

Flock 1.1 beta

Flock 1.1 beta is coming…
you could download it at

Flock 1.1 beta

This is a BETA version of Flock 1.1, and will not use your browser profile from any previous version of Flock. This is a clean install. This means that when you install this build, you will not have your previous Flock favorites, feeds, or personal info. This info is not deleted, it’s simply not accessed.

The commercial version of Flock 1.1 will return to using your normal Flock profile. In other words, once Flock 1.1 is commercially released, your original Flock favorites, feeds, and personal info will return. Anything added while using the BETA version of Flock 1.1 will not be migrate

Blogged with the Flock Browser

Browser update

New official update for Firefox beta and Flock

Firefox 3 beta 3

Flock 1.0.9

Blogged with Flock

Flock

lg nyoba browser baru nih buat temennya si FF 3b2.
IE7 ga masuk hitungan menurut gw.
Flock ini masih pake enginenya si FF 2. cm enaknya udah bisa integrate ama beberapa web kaya facebook, flickr, you tube, dll
integrated rss feeds yg lebih enak drpd firefox punya. tp gw tetep nyomot pake thunderbird n live mail.
Integrated Blog posting tools. jd ga perlu buka sitenya lg kl mo posting, kecuali kl mo ngedit tampilan. walaupun tak selengkap live writer.
integrated photo uploader ke flickr, photobucket, facebook.
extension bisa pake punya firefox 2. tp themesnya engga, tp menurut gw themes stdnya keren kok.

edited:
setelah ngulik ni browser akhirnya kutemukan apa saja yg terintegrated dgn flock
people: facebook, flickr, twitter, youtube
media sharing: photobucket, piczo
blogging: blogger, blogsome, livejournal, typad, wordpress, xanga, self-hosted blog
online favorites: del.icio.us, magnolia

ini buat donlotnya:
Flock 1.0 full
Flock 1.0 portable

Firefox 3 beta

setelah beberapa make Gran Paradiso alias Firefox 3 sekarang udah sampe firefox 3b2. Sebenarnya sudah ada Firefox 3b4pre tetapi berhubung blm stabil kite nungu aja sampe auto update di FFnya minta….

Extension ama themesnya msh dikit. mayoritas ext n theme di FF 2 (skr udah FF 2.0.0.12) ga bis jalan di FF 3, tp setidaknya ada beberapa yg dulu gw pake bisa jalan seperti;

ext:

– adblock plus

– adblock Filterset.G Updater

– All-in-One Sidebar

– Download Statusbar

– DownThemAll

– Flashgot

– NoScript

– Router Status

theme: <ini yg msh dikit>

– HiVisGnome

– hmmmXP

Sedangkan plugin kayanya semuanya msh bisa jalan.