bintangku

Posted in talks. Tags: . 8 Comments »

Ndilalah on line

Finally, my site were up again……

Kembali ke wp dot com

Yup…I’m back….
Baru juga beberapa saat di rumah baru, jd aga sebel ama hostnya. kalo ga kena ddos pasti server failure…Cape…..
Jadilah kembali kesini… dengan ngeboyong beberapa postnya yang sempet terselamatkan…

negara terlengkap bagi kita

hayu… pasti antara bisa nebak dan tidak..
Bagi kita warga Indonesia yang sudah pasti tau kalau tanah air tercinta ini sudahlah sangat2 lengkap dalam segala hal dari beras sampai uranium, dari pengemis hingga koruptor, ternyata masih ada negara yang masih lebih lengkap lagi dari Indonesia yaitu Read the rest of this entry »

Cowok Ganteng n Jelek (gue) di mata Cewek

Beberapa hari yang lalu dapat email ini dari temen gw. lucu juga, dan untuk memperlengkap gw tambahin pendapat cewek mengenai gue.
heuaheuauehauheauheauehaueh…… Selamat Menikmati….
Read the rest of this entry »

Posted in talks. Tags: , , . 36 Comments »

Blog Artis (lagi)

#Disclaimer
Ini ngomongin Blog Selebriti bukan Selebriti Blog, sekali-kali gw ikutan ngegosip napa….

Setelah si sandra dewi beberapa minggu yang lalu, sekarang nambah lagi si Luna Maya.
Read the rest of this entry »

ATM – the series (ketika kebodohan terulang)

Yup seperti judul…
Kemarin ATM gw ketinggalan lagi di mesin setelah ngambil duit, dan gw baru sadar tadi pas mo ngambil lagi.
Heran, segini pikunnya kah gw!!!!
Read the rest of this entry »